23 Des 2012

Perasaan Yang Tak Terbalas


Perasaan Yang Tak Terbalas
Oleh : Ratu Aisyah

Sore itu ku lihat awan mendung
Dan ku rasakan semilir angin yang setia menemani kedatangannya
Tak lama rintik hujan pun turun
Memberikan ketenangan hati       
Menenggelamkan ku dalam lamunan yang sedang membayangi
Entah perasaan apa yang sedang menghantuiku
Perasaan yang tak sanggup untuk ku artikan
Di setiap senyumannya yang mampu merubah dunia dan kehidupanku
Disetiap kehadirannya yang mampu membuatku berdebar dan bersikap tak menentu
Entah sejak kapan perasaan itu ada
Entah sudah berapa lama ku menyembunyikannya
Entah sampai kapan aku bisa memendamnya
Tak  sanggup ku untuk mengatakannya
Karena ku tahu ini hanyalah perasaan yang takkan terbalas

Tuhan..
Bantu aku melepaskan semua perasaan ini
Karena aku tau aku bukan yang terbaik untuk dirinya
Dan mungkin seseorang yang berada disisinya adalah yang terbaik untuk dirinya
Yang bisa membuatnya tersenyum bahagia melewati hari-harinya
Dan aku bahagia untuk dirinya

0 komentar:

Posting Komentar

© 2012 اهلا وسهلا | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com