26 Jan 2013

Ku Ingin Seperti Mereka


Ku Ingin Seperti Mereka
Ratu Aisyah Mukarromah

Melihat setiap gelak tawa yang bisa mereka rasakan
Melihat setiap hal yang bisa mereka bagi
Melihat setiap permasalahan yang bisa mereka selesaikan dengan sempurna
Saling terbuka serta berbicara dari hati ke hati
Mereka membuatku mencoba untuk memaknai hidup yang lebih berarti
Membuatku menyadari akan pentingnya setiap insan yang ada disekitar ini

Namun perlahan kusadari
Apa yang mereka buat tak pernah bisa kuperbuat
Aku bukanlah mereka
Tapi aku adalah aku
Yang harus membangun jiwaku dengan mandiri
Namun aku berharap aku bisa menjadi seperti mereka
Menciptakan kebahagiaan untuk setiap insan yang ada disekelilingku

Namun perlahan kusadari itu hanya ada dalam imajinasiku
Tak pernah ku coba untuk lakukan itu
Sulit rasanya untuk memulai
Dan justru kekecewaan yang mungkin aku beri kepada mereka
Bukan suatu kebahagiaan yang bisa membuat mereka tersenyum
Sedih sudah pasti
Sakit pun ku rasakan
Tak bisa menjadi berarti untuk apa yang mereka harapkan
Tapi justru kekecewaan kuciptakan


0 komentar:

Posting Komentar

© 2012 اهلا وسهلا | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com