29 Agu 2013

BATASAN


BATASAN
Ratu Aisyah Mukarromah

Mata yang sulit terpejam
Pikiran yang masih melayang
Hati yang gelisah tak menentu
Mengingat waktu yang semakin cepat menghampiri
Telah menghantarkanku pada suatu kesadaran
Kesadaran tentang kau dan aku
Kau dan aku yang mungkin tidak lagi berada di satu tempat yang sama
Kau dan aku yang mungkin tidak sebebas dahulu untuk bergurau ria, berbagi cerita, menciptakan dunia yang kita punya
Kau dan aku yang mungkin tidak bisa bertemu disaat hati ingin saling mengadu
Kusadari kini ada batasan diantara kita
Batasan yang semakin jelas adanya
Batasan yang begitu terlihat nyata
Batasan yang telah merebut waktu kita untuk bersama
Namun..
Aku yakin, akan ada waktu yang tepat dimana hari-hari kita akan kembali

Karena aku yakin Tuhan pasti memiliki rencana yang lebih indah untuk kita, sobat

0 komentar:

Posting Komentar

© 2012 اهلا وسهلا | Powered by Blogger | Happy Day Template designed by BlogSpot Design - Ngetik Dot Com